Sabtu, Agustus 06, 2011

wall photos

iseng-iseng lihat wall photos di on FB, eh ternyata lumayan puitis juga kata-katanya [ada yang bilang koq]. maksud dibuat di HARAKA cuma untuk share aja, kali-kali ada yang suka juga [pedean :$]

hujan tak pernah janjikan apa-apa
ia datang dan pergi memang sudah ketentuannya
begitupun ia turun ke bumi
di akhir kedatangannya, ia menghadirkan pelangi tuk bumi

hujan tak pernah membuat kita sakit
namun hujan selalu mengingatkan kita bagaimana cara menjaga diri dan bersahabat dengannya

tanpa disuruhpun dia akan pergi,
bahkan jika Tuhan berkehendak ia tak kan kembali lagi

*by someone

walau hujan tidak selalu menghadirkan pelangi diakhir kedatangannya
namun ku berharap, pelangi tetap mewarnai bumi hingga waktunya tiba
~
hujan itu mengering
tanpa ada musim semi, seakan langsung pada musim kemarau
pelangi pun belum berujung di bumi
namun hujan itu seperti telah enggan menampakkan wujudnya
jika memang kemarau tak menginginkan musim semi datang,
harap q masih ada rinai hujan basahi q

hujan itu.. selalu di hati ♥
~
di dalam hujan, ada lagu yang hanya bisa didengar oleh mereka yg rindu :c
*missing u [masih..]
~
ingin seperti kupu-kupu : ringan bebannya, indah penampilannya, tak suka bergantung pada yang lain *makin jatuh ♥ pada hujan Mu ya Rabb :L
~
mengagumi mu lewat doa [:y]
~
never blame the rain !
peduli bahagia, tak peduli betapa perih
yang ku tau, ku suka hujan :L
~
q kirim senyum lewat rintik hujan. to all : senyum cek lu :)
~
imagine of ♥ rain ^^
~
life is so short. ku kan terus berjalan..
~
rintik yang selalu menenangkan :)
*selalu mengagumi hujan
~
tetesan yang bermakna dalam...
 [saat mulai-mulai cengeng nii..]
~

kehilangan yang selalu hantui ku
 [ini ketika hantu menyetanin ku :r]
ini saat belum damai sama sii hati
~

feel the rain..
~
hujan itu selalu membuat tidur nyenyak. night all ^^
 [ini udah lewat tengah malam]
~
dancing in the rain. hujan itu aku..
1 hati di embun hati yang dingin
hanya 1 hati dan tetap 1 hati
1 hati yang kan selalu bertahan di embun hati yang dingin yang menyegarkan jiwa :)
just that :')

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar darimu membangun Imajinasiku